-->

Volume Lalu Lintas (VLL) Naik 59% Periode Lebaran 2024 dibandingkan VLL Biasa di Jalan Ruas Tol Sigli – Banda Aceh


Portalssi, Banda Aceh: Sejak 03 hingga 12 April 2024, Hutama Karya mencatat peningkatan trafik kendaraan yang masuk ke Ruas Tol Sigli – Banda Aceh sebesar 59% jika dibandingkan dengan VLL normal dengan total kumulatif 46.639 kendaraan yang melintas.

Branch Manager PT Hutama Karya (Persero) Ruas Sigli – BAnda Aceh, Totok Masyadi dalam press realisenya menyebutkan, dengan peningkatan trafik kendaraan yang besar ini, untuk mempercepat transaksi dan menghindari antrian panjang di gerbang tol Exit pengguna harus memastikan kecukupan saldo UE sebelum masuk gerbang tol .

Hutama karya melakukan antisipasi dalam mengurai antrian di gerbang tol bila terjadi antrian panjang, antara lain :

Menyiagakan petugas layanan transaksi untuk bantuan taping sehingga mempercepat transaksi.

Selain pengisian di booth top up juga disiagakan top up asongan untuk jemput bola ke kendaraan yang antri isi saldo UE

Mengatur kendaraan yang kurang saldo ambil lajur kiri dan cukup saldo di lajur kanan sehingga memperlancar penggendara yang tertib saldo UE

Melakukan pengoperasian semua kendaraan di GT masuk kendaraan masuk untuk mengisi saldo UE bagi yang akan keluar GT yang terjadi antrian panjang. Untuk mengurangi transaksi top up UE di GT tersebut.

Hutama karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, diantaranya yakni dengan berkendara dengan kecepatan antara 60 – 100 km/jam, memastikan kendaraan tidak melebihi muatan dan over dimensi, Serta tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat.

Untuk memastikan transaksi di gerbang tol, menggunakan satu kartu Uang Elektronik (UE) hanya untuk satu kendaraan serta kecukupan saldo UE sebelum memasuki gerbang tol.

Apabila pengguna jalan tol mengalami gangguan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol agar segera melapor ke Call Center di no. 0821 6434 6434. (**)

0 Response to "Volume Lalu Lintas (VLL) Naik 59% Periode Lebaran 2024 dibandingkan VLL Biasa di Jalan Ruas Tol Sigli – Banda Aceh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel